Breaking

Jumat, 25 Agustus 2017

Ibu Ini Memiliki Gigi Kuning Bertahun-tahun, Tapi Ketika Menambahkan Ini di Atas Odolnya, Gigi Kuning Jadi Putih

Kita semua pasti tahu kalau garam itu dipakai oleh orang seluruh dunia untuk memberikan rasa pada makanan. Tapi siapa sangka kalau garam itu bisa dipakai untuk hal-hal ini juga lho.



1. Membuat gigi terlihat lebih putih

Gigi menguning tapi malas ke dokter gigi? Tambahin aja sedikit garam dapur di atas odol.

Oleskan odol di atas sikat gigi, taburkan sedikit garam, dan sikat gigi secara normal, lakukan cara ini selama sebulan dan kamu akan mendapat gigi yang putih berkilau.

2. Mencegah rambut rontok

Siapkan satu ember air hangat, kemudian tambahkan 2 sendok garam ke dalamnya. Air garam yang hangat bisa melindungi dan mengurangi kerusakan pada akar rambut sehingga rambutmu tidak akan pernah rontok lagi. Pada umumnya, cara ini akan dilakukan selama seminggu sekali untuk mencapai hasil yang maksimal.

3. Mengobati luka bakar

Kalau kamu terkena luka bakar yang tidak sampai menembus kulit, kamu bisa membilas tempat luka dengan air dingin (bukan air es) lalu tutupi luka itu dengan garam sampai cukup tebal, kemudian biarkan air yang ada menetes. Saat ini garam yang menutupi luka sedang menjaga supaya luka yang ada tetap berada dalam keadaan kering.

Setelah luka mulai mengering dan sakit tidak lagi terasa, angin-anginkan tempat yang terkena bekas luka sampai garam yang tadi ditaburkan terjatuh dengan sendirinya. Cara ini hanya berguna untuk luka bakar yang ringan supaya tidak bernanah dan meninggalkan bekas luka. Kalau kamu terkena luka bakar yang cukup berat, langsung larikan diri ke rumah sakit.