Breaking

Rabu, 30 Agustus 2017

Hanya Dalam Waktu 1 Hari Insya Allah Ramuan ini Bisa Mėnyembuhkan Pėnyakit Ambėin / Wasir Kronis Bagikan Semoga Bermanfaat

Ambeien adalah penyakit yang ditandai ada pembengk4kan pada pembu`luh darah yang ada di bagian bawah p0r0s usus. Gejala ambeien dapat terjadi dibagian dalam ataupun luar usus.



Satu diantara penyebabnya timbulnya penyakit ambeien adalah kurangnya mengkonsumsi asupan serat. Diluar itu, kebiasaan duduk terlalu lama juga mampu pacu timbulnya ambeien.

Oleh karenanya, pasien ambeien sangat dianjurkan untuk banyak konsumsi buah serta sayur segar serta teratur untuk melakukan berolahraga ringan untuk percepat sistem penyembuhan.

Pasien ambeien sebaiknya tidak konsumsi makanan pedas, hindari alk0h0l serta makanan dengan kadar lemak tinggi.

Daun jambu biji dapat Anda gunakan jadi bahan dasar paling utama pembuatan ramuan herbal untuk mengatasi ambeien. Membuat ramuan herbal untuk mengatasi ambeien tidak sangat sulit, di bawah ini adalah langkah membuatnya :

Bahan : 

Daun muda jambu biji
Pisang batu
Air

Cara membuat : 

Cuci daun jambu biji terlebih dahulu sampai bersih, sedang pisang batu dikupas kulitnya. Daun jambu biji serta pisang batu lalu ditum`buk hingga halus lalu peras airnya. Kemudian baru Anda dapat meminum ramuan daun setiap hari secara teratur. Lakukan sampai gejala ambeien benar–benar sembuh.