Breaking

Selasa, 28 Maret 2017

Mohon Sebarluaskan Artikel Ini, Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tidak Membaca Artikel Ini..Tak Perlu Operasi Dan Kemoterapy !! Rahasia Obat Ajaib Kanker Ternyata Ada di Sekitar Kita, Banyak Sembuhnya Setelah Baca Info ini.

SUMBER SEHAT- Daerah Istimewa Yogyakarta, terlebih Gunungkidul, diberkahi produksi ketela pohon atau singkong yang demikian melimpah.

Beberapa jadikan tepung tapioka, bahan bio etanol, pakan ternak, serta beberapa kecil saja yang dikonsumsi untuk pangan.

 Tak Perlu Operasi Dan Kemoterapy !! Rahasia Obat Ajaib Kanker Ternyata Ada di Sekitar Kita, Banyak Sembuhnya Setelah Baca Info ini.


Tahukah Anda, singkong rupanya mempunyai faedah yang diluar sangkaan. Seseorang peneliti medis dari Srilangka, Dr Cynthia Jayasuriya, peroleh singkong sebenarnya mungkin saja obat manjur untuk m3mbu*nuh beberapa sel kanker.

Penemuannya itu berdasar pada pengalaman pribadinya saat ia tengah kerjakan perawatan kanker.

Diambil dari infolanka. com, Dr Cynthia awal mulanya penasaran kehendaki tahu makanan teratur yang dikonsumsi yang memiliki k4ndung4n vitamin B17.
Sebenarnya vitamin B17 itu ada pada singkong. Jadi Dr Cynthia mulai konsumsi singkong 10 gr tiga kali sehari.

Sesudah dikonsumsi sepanjang satu bulan, ia lakukan k0ntr0l kan'du'ng kem*ih yang diakukan doker yang menangani penyakitnya.
Sebenarnya sang dokter terperanjat lantaran kan'du'ng kem*ihnya betul-betul bersih serta normal.

Selama makan singkong, Dr Cynthia terasa sekian fit serta orang lainpun memandangnya sekian sehat. Lantas semasing tiga bln. ia check serta selanjutnya tetaplah bersih.

Mulai sejak itu ia cuma konsumsi singkong serta tidak kerjakan penyembuhan yang lain.

Lewat langkah simpel, Dr Cynthia Jayasuriya menerangkan langkah kerja singkong yang dapat mem'bu'nuh beberapa sel g4nas yang dapat mengger0goti badan manusia.
Di singkong ada vitamin B17 yang nama ilmiahnya amygdaline. Beberapa sel kanker yaitu sel yang belum masak serta mempunyai enzym yang tidak sama dengan enzym normal. Saat vitamin B17 dipadukan dengan enzyme sel normal, B17 akan terurai jadi tiga type gula.

Namun saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi : 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik itu yang mem'bu'nuh sel kanker lewat langkah lokal.

Sesudah cerita Dr Cynthia itu menyebar luas pada 2010, ia dapatkan info pasien-pasien lain yang konsumsi singkong.

Ada seseorang pria berumur 70 th., terdiagnosis menanggung derita kanker pr0st4t.

Pasien ini termasuk tidak bisa. Istrinya yang seseorang pensiunan dirumah sakit membaca artikel Dr Cynthia, sediakan singkong saja pada suaminya.

Sesudah 1 minggu, keadaan si pasien tambah baik. Sesudah satu bulan makan singkong tiap-tiap pagi, dia kerjakan k0ntrol. Mulai sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA-nya 280-290. Namun sesudah
satu bulan PSA-nya jadi 5. 89!

Cerita lain datang dari seseorang pasien kanker hati. Hasil pemindaian sesudah operasi, tetap masih ada banyak sel kanker yang belum terangkat sempurna. Pasien ini selekasnya konsumsi singkong, serta satu bulan kemudian sel kanker yang tersisa tidak menjadi membesar.

Tersebut tiga tips yang dapat memandu bagaimana langkahnya sehat memasak serta konsumsi singkong, makanan " ndeso " yang disadari mujarab menangani gan4snya serangan beberapa sel kanker di badan manusia ;

1. Tentukan singkong yang fresh, yang tak ada noda biru
2. Rebus serta jangan sampai tutup panci sepanjang memasak. Ini akan menolong menguapkan keunggulan asam midrosianik.
3. Jangan pernah konsumsi makanan yang memiliki kan'dun'gan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sekurang-kurangnya 8 jam sesudah mengkonsumi singkong.
demikian informasi ini mudah-mudahan berguna